Wisata Camping Ground Gayatri yang Hits di Bogor

Jangan lupa protokol kesehatannya!

Instagram: @chills_afz

Bagi kamu yang senang dengan kegiatan outdoor, berkemah jadi alternatif liburan yang menyenangkan. Selain kamu bisa bersantai sambil menikmati alam, kamu juga bisa melakukan banyak kegiatan yang lain. Salah satu rekomendasi wisata camping yang sangat cocok untuk liburan dengan suasana perbukitan dan punya spot foto yang instagrammable adalah wisata camping ground Gayatri, Bogor.

Cara Menuju Camping Ground Gayatri

Tempat ini berada di wilayah Bogor, jika kamu akan berkunjung ke puncak, kamu akan melewati camping ground Gayatri. Pastikan kamu berhati-hati saat menuju ke sini, karena akses jalan memasuki wilayah perkampungan yang sempit tapi padat.

Selain itu, pastikan kamu mengecek kendaraan sebelum memulai perjalanan, karena wilayahnya berada di wilayah perbukitan. Untuk mencapai lokasi camping ground Gayatri, kamu perlu menempuh jarak sekitar 800 meter. Perjalanan ini bisa dilakukan dengan berjalan kaki atau menyewa mobil Jip yang ada di sana.

Wisata Camping Gorund Gayatri Hadirkan Spot Foto Intagrammable

Wisata camping ground Gayatri ini berada di kaki Gunung Pangrango dengan ketinggian lebih dari 1.000 Mdpl. Wisata camping ground Gayatri memiliki lahan yang luas, dikelilingi dengan kebun teh dan pohon yang rindang.

Saat malam tiba, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah kota Bogor dengan gemerlap lampu kota. Sementara kala pagi datang, kamu dapat melihat dengan jelas pemandangan indah gunung Gede tepat di depan mata.

Selain bisa mengabadikan gambar keindahan gunung gede dan gemerlap lampu kota Bogor, kamu juga bisa berfoto di mobil Jeep tua dan estetik yang ada di dekat dengan lokasi camping ground.

Fasilitas di Wisata Gayatri

Tempat ini sudah mempunyai fasilitas yang memadai. Pesona alam yang indah dan pelayanan yang baik dijamin akan membuat liburan kamu semakin nyaman. Untuk itulah, wisata camping ground Gayatri bisa jadi rekomendasi liburan kamu tahun ini.

Fasilitas yang tersedia di Camping Ground Gayatri Citeko yaitu :

  1. Area Camp Yang Luas
  2. Toilet
  3. Shelter
  4. Area Parkir Luas
  5. Keamanan
  6. Persewaan Tenda
  7. Paket Camping
  8. Mushola
  9. Sewa Jip
  10. Café
  11. Dan lain-lain
Baca juga:  6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bogor
wisata camping
Instagram: @chills_afz

Harga Tiket Masuk Camping Ground Gayatri

Setelah membaca ulasan tentang wisata camping ground Gaytri Citeko. Mungkin kamu bertanya-tanya, berapa biaya yang perlu disiapkan bila ingin berlibur dengan nuansa alam yang indah di camping ground Gayatri.

HTM (Harga Tiket Masuk) ke camping ground Gayatri cukup bersahabat, yakni sebesar Rp25.000. Untuk tenda, kompor portable, gas kaleng, dan yang lainnya bisa kamu bawa sendiri atau menyelewa peralatan camping ground Gayatri dengan harga berikut ini:

  1. Tenda untuk empat sampai lima orang: Rp80.000
  2. Tenda untuk dua sampai tiga orang; Rp60.000
  3. Kompor portable: Rp20.000
  4. Gas kaleng: Rp26.000
  5. Nesting (peralatan masak yang fungsinya bisa juga sebagai peralatan makan) kotak tiga susun: Rp12.000
  6. Jasa pasang tenda: Rp20.000
  7. Sewa Jeep: Rp50.000 untuk empat orang
  8. Biaya parkir:
    • Motor: Rp5.000
    • Mobil: Rp10.000

Lokasi Wisata Camping Ground Gayatri

Wisata ini berlokasi di desa Citeko, kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Apabila kamu ingin datang ke tempat wisata camping ground Gayatri, alangkah baiknya bila kamu reservasi terlebih dahulu agar liburan di camping ground  Gayatri semakin nyaman.

Tapi ingat, bagi kamu yang ingin liburan ke camping ground  Gayatri, pastikan kamu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, membawa alat makan sendiri ataupun membawa peralatan beribadah sendiri.

Baca juga:  5 Wisata Curug di Bogor dengan HTM Murah Terjangkau

cara cek tanggal kadaluarsa kosmetik

Begini Cara Cek Masa Kadaluwarsa Produk Kosmetik

nonton Lovestruck in the City

Nonton Drama Korea City Couple’s Way of Love Netflix Sub Indo